Monday, March 1, 2010

Uppppss.. ga sengaja sama cici ipar.

0 comments
Cerita ini terjadi desember kemarin. cici ipar gw datang dari kota S untuk berlibur akhir taun. karena gw ga libur, maka wife yg jemput di airport.

cici ipar gw sangat mirip sama wife bagai pinang di belah 2. kalo orang ga tau, bisa2 di kira kembar. gw pun bisa salah kira, karena mereka berdua emang sama percis. suaranya pun sama. tinggi sekitar 170cm, rambut panjang, umur 30. cuman beda 1 taun dengan wife. badannya ramping, karena belom punya anak meski pun telah beberapa taun menikah. dia hanya datang sendiri berlibur di kota kami karena dia sedang ada masalah dengan suaminya.

karena akhir taun ga terlalu sibuk di kantor, gw jam 2 dah pulang kerumah. di rumah sepi, langsung aja gw masuk ke kamar gw. hmm dingin, ternyata ac sudah di nyalakan. enaknya dingin2 di kamar.

di depan gw ada pemandangan indah. wife sedang tidur tengkurap sambil mengenakan daster biru kesukaannya. karena dasternya ga panjang, dan posisi kakinya agak terbuka, gw bs melihat celana dalam wife yg berwarna pink.

langsung aja gw horny, gw langsung bugil dan naik ke atas wife. gw ciumin lehernya sambil pegang2 dadanya. hmm ternyata wife tidak pake bh. pentilnya langsung mengeras setelah gw remas2 dadanya. tidak lupa gw menggosokan mr p gw ke daerah bawah wife yg masih tertutup celana dalamnya.

"bud...bud......." (nama gw budi) sambil berusaha berbalik dari posisi tengkurap
gw tidak menyahut. langsung aja gw sambar bibirnya. tapi tangan wife berusaha mendorong gw untuk menjauh dari mukanya. tangan gw dah berhasil mengangkat dasternya keatas. karena wife menolak di cium, gw samber aja teteknya. gw kemut2.

"bud.... bud.... kamu sudah gila ya" sambil mendorong muka gw menjauh dari nenennya. "ini aku ci aling".
gw kaget, ternyata ini bukan wife tapi cici ipar gw.
"loh kok cici di kamarku, aku kira km mei mei (istriku)".
"iya tadi aku ngantuk mau tidur siang, ac di kamar sebelah ga dingin. mei mei bilang aku tidur di sini aja dulu"
"mei2 lg kemana? tanyaku"
"tadi sih katanya mau ke carefour sebentar"

suasana hening beberapa saat. mungkin kita ber 2 lagi memikirkan apa yg telah terjadi. tapi karena dasternya cici ipar masih terangkat, pandangan mata gw jadi terus terarah ke tetek nya. hm...sepertinya pandangan cici ipar jg ke arah mr p gw yg sudah siap tempur.

gw binggung... gimana ya, dah tanggung lg. hmm coba2 aja deh nekat. wife lg ga di rumah ini, tapi kalo tar di laporin ke wife bisa kacau.

gw merangkak mendekati ci aling, terus mengecup keningnya. sambil membisiki jangan cerita2 ke mei2 ya. ci aling menganguk.
"cici sexy juga bisikku"
"ngaco kamu....." aku di cubit. kemudian cici membetulkan dasternya yg acak2 an
gw sambar lagi bibirnya. kali ini cici tidak menghindar. gw emut2 bibirnya dan setelah beberapa saat kita french kiss. tentu tidak lupa tangan gw grepe2 nenennya.

terus gw pindah dari emut bibir ke emut pentil. kiri dan kanan. abis itu gw gerilya di bawah. celana dalamnya cici gw tarik kebawah.
"bud kamu ngapain...."
gw ga menjawab, langsung aja gw oral bawahnya. dah basah ternyata.
lagi gw oral, ci aling ga tahan, pinggulnya naik turun.
langsung aja deh gw arahkan mr p gw ke lobang, sambil gw ciumin bibir ci aling.
bles....mr p gw masuk sepenuhnya. ci aling kaget.
"bud jgn di masukin" sambil berusaha mendorong gw. tapi gw cuek aja terus berusaha memompa cici iparku ini.

setelah beberapa saat, ci aling menghentikan perlawanannya dan beberapa menit kemudian ci aling mendesit...ohhh ohhh, gw tau ci aling dah hampir sampai ke puncak kenikmatan, gw pun mempercepat gerakan.
ci aling jg memaju mundurkan pinggulnya. akhirnya ci aling pun mendapatkan kenikmatan sambil mendesis.... ohhhhhhhhhh.....
"aku jg dah mau ci"
"jgn di dalem yg bud, tar aku hamil"
"ok"
langsung gw cabut mr p gw dah gw arahkan ke mulut ci aling.
crott crott. gw akhirnya cum in mouth di mulut cici ipar.

gw dekap tubuh ci aling, dan kita ber 2 french kiss lagi.
"gila kamu bud, nekad !!"
"kenapa nekad?"
"aku ini cici iparmu lohh !!"
"tapi enak kan?.... " sambil gw ciumin lg.
aku di cubit....
"aduh sakit, kok aku di cubit sih"
"kamu nakal sih. dah sana pake baju, tar mei2 pulang kita bisa gawat"
"ok, tar malam ronde 2 ya ci"
"Enak aja!" aku di cubit lagi. "dah sana kamu keluar"

Comments

0 comments to "Uppppss.. ga sengaja sama cici ipar."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.